YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday 21 August 2011

INTERMEZZO

Mungkin akan ada sedikit basa-basi tidak penting disini. Beberapa kalimat yang sering saya tulis dalam pikiran disaat tak ada satupun hal yang bisa menyibukkan saya, otomatis hanya bisa merangkai beberapa kalimat, harapan dan rencana.
 
Saya seorang anak perempuan, menuju kedewasaan yang hidup dalam keluarga sederhana. Ditinggal satu anggota keluarga yang paling berarti dalam menjalankan hidup, pergi tak tahu entah kemana, tapi yang pasti.. saya tahu, dia ada si suatu tempat dan masih menjalani hidupnya seperti biasa. Ya mungkin agak berbeda ya… tanpa kami keluarganya. Tapi ya sudahlah, itu sudah menjadi pilihannya. Dan tidak membuat saya berkeluh kesah setiap waktu. Dan saya tahu, suatu hari nanti akan ada perubahan yang sangat besar dan indah atas apa yang telah saya perjuangkan selama ini. Walaupun kedengarannya saya begitu tegar, tapi hal inilah yang selalu mengganggu pikiran. Inilah kalimat-kalimat yang sering datang tiba-tiba di waktu yang tepat, di waktu luang saya. Kadang terlalu larut di dalamnya, tapi saya menyadari ini bukanlah kesedihan yang harus dipikirkan.

Mungkin inilah yang namanya hidup. Tak satupun di dunia ini terbebas dari permasalahan. Itulah sebabnya saya mempunyai harapan. Harapan untuk terus berjuang. Karena hidup adalah untuk diperjuangkan dan dinikmati senikmat mungkin :D Dan tentu saja, apa yang kita lakukan harus disertai dengan rencana. Berdo’a, sekolah, kuliah, bekerja.. itu merupakan perjuangan dan juga rencana.
Hmmmm… yeah, selesai.

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...