YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday 5 September 2011

One Thing That I Know, it Just A Wonderful Sound With KISHY

Terbilang sangat tidak berpengalaman, tampil pada sebuah Gigs di Bandung memainkan alat berat (berat dalam artian sebenarnya), yaitu  bass. Yaa.. tiba-tiba saja saya ditawari bermain bass saat itu. Mr Opic Azhari, dia yang mengajak saya untuk melengkapi formasi bandnya yaitu Kishy. Saat itu, Kishy akan tampil pada Gigs "Good Timin #2. Karena Kishy tinggallah 3 orang yaitu Vian (merangkap gitaris Augustin, Astrolab, dan Jelly Belly),  Opic Azhari (sekaligus gitaris Cascade), dan Vani maka Opic yang biasa saya panggil A Opic mengajak saya untuk memainkan bass. Karena pada saat itu, Kishy memang akan tampil dengan format band. Wow, it’s the first time. :D Entah kenapa dia percaya begitu saja pada saya untuk memainkan bass. Padahal sebelumnya saya tidak pernah bermain bass di depan orang banyak, apalagi pada acara musik. Hihiii.. (Intinya memang tidak pernah bermain bass). Kalau bass-bassan di gitar sih sering.. hehe.. Saat itu, Berry teman dari A Opic yang mengisi pada drum. Orang yang belum saya kenal selain vokalisnya, Vani, untunglah mereka ramah dan murah senyum. Maklum, saya ini kan pemalu. Tentu saja akhirnya saya menerima tawaran A Opic. Dan dia tidak keberatan dengan ketidak-berpengalaman saya ini. Bersyukur karena lagu yang akan dibawakan nanti tidak begitu sulit juga. 

Setelah 3 hari latihan, hari itu datang juga……
Kami membawakan 2 lagu dari Auburn Lull yang berjudul Steady Lights dan Desert, 1 lagu dari Blueboy – Lazy Thunderstorm yang dibantu oleh Gaga Astrolab pada vocal. Saya bermain pada 3 lagu tersebut, tetapi tidak pada lagu pembuka, yaitu lagu berjudul "Intro”, lagu ciptaan Kishy sendiri.

Saya merasa sangat tidak sempurna malam itu, namun dengan segala kerendahan A Opic dan Vian, mereka mengiyakan saja permainan saya yang pas-pasan itu dengan kata “bagus”. Yaaa, baiklah.. tak peduli bagus atau tidak, yang terpenting disini kami menyuguhkan musik indah dari hati, dan kami menikmati. 



Silakan jika ingin tahu lebih banyak tentang Kishy klik disini :)

1 comment:

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...