YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Thursday 29 September 2011

September (Tidak) Ceria

Ini bukan artikel, bukan cerita fiksi, bukan juga dongeng, tapi curhat.
Blog saya ini emang buat segala macem, termasuk curhat.. hehe..

Cuerhatnya tentang saya sendiri sekarang. Setiap bulannya saya itu pasti ngalamin sakit. Penyakit rutin ini dimulai pada awal Tahun 2011. Setiap bulannya pasti sakit. Januari, Frbruary, Maret, sampe sekarang udah hampir menginjak bulan Oktober, masih aja sakit-sakitan.
Bulan-bulan awal sering ke dokter, karena penyakitnya emang lumayan parah gitu. Ada satu penyakit yangsebelumnya ga pernah saya alamin. Penyakitnya itu disebabkan karena kurang minum, pipis ditahan dan kebanyakan mengkonsumsi obat-obatan kimia.Penyakit tetap saya itu migrain sebenarnya.. Datengnya tiap hari, menjelang malem malah semakin parah aja.Selain itu, klo kondisi lagi bener-bener ga fit, makan pedes dikit aja pasti langsung sakit tenggorokkan.
Bulan-bulan berikutnya cuma sakit kepala yang datengnya terus-menerus, ga mau pergi, saya ga ke dokter, cuma jadinya minum obat penahan sakit kepala yang sebelumnya pernah saya dapet dari dokter. Kalo obatnya udah abis, ya saya beli lagi ke apotek dengan membawa contoh obatnya. Dan begitu seterusnya. Lama-lama ya cape juga saya..
Sekarang, udah pertengahan September. Bulan September ini adalah bulan kelahiran saya. hihiii... dan tahun ini saya dapet kado spesial dari pacar saya. hmmmm... yang pasti spesial banget ya buat saya. Makasih lho pacarku, sayang... :p Nah, balik lagi ke September, selain bulan kelahiran saya, bulan ini juga bulan yang paling parah buat saya. Kenapa? Ini bulan sakit-sakitan saya. Ampun deh ya... Kalo migrain itu udah jelas. Di minggu ke-2, saya flu..disusul batuk Batuk emang temen setianya flu yah.. mesti aja ngikut-ngikut.. seminggu ada lah sakit flu. Belum smbuh banget flu-nya, eh dateng penyakit baru, kata mama sih ini penyakit kampung. hehe, ada gitu ya penyakit kampung. Sakit mata. Tapi mata saya ga merah, cuma jadi ada benjolan gitu di kelopak mata saya. Kaya bisul gitu. Ih, sakit bangettttt..... bikin muka saya yang cantik jadi jelek. Hehe.. Flu mulai sembuh, mata masih ada benjolan gitu sampe sekarang saya nulis ini. Eh... dateng penyakit baruu (lagi), Astagfirullah Ya Allah... cape sayaa.. sakit tenggorokkan.... eeerrrgghhhh...... nelen sakit, nguyah susah karena gusinya bengkak, makan bubur aja saya repot lho.. huhhh..
Saya hampir stress gara-gara ini.. Ampuuunn...
Tapi sekrang mendingan deh, beli obat gtu ke apotek dengan nama obat yang diusulin temen kampus. hiiihii, yahnk you yaah...

Semoga ga ada sakit-sakitan lagii.. Amiiiiiiiiinnnnn...

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...