YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday 17 September 2012

Birthday Gifts

18 September 2012

Ulang tahun kali ini dapet hadiah special dari sang kekasihku. Hadiah yang gak biasanya. Hadiah yang gak pernah aku kira sebelumnya. :D Thanks my dear, Ebbie. Makasih udah ngumpulin sahabat-sahabat aku buat ucapin selamat lewat video, kamu tau banget kalo aku susah banget ketemu mereka, aku kangen banget sama mereka. Lewat videonya, jadi bisa ketemu deh yaaa... Haha... *lebay. Thank you so much, my dear :*. 
Makasih juga buat kalian yang udah nyempetin waktu bikin video ini, makasih banyaaaakk... Aku terharuuuu, hehe. Makasih temen SMP aku, Diniiiii... Temen SMA yang sampe sekarang selalu nemenin juga, makasih Septi sayang. Temen kuliah Vika, Ope, Venny and her baby, makasih yaaa.. Dan 1 lagi, temen stardoll aku, Ndaruu... hihii, thank you so much...
Makasih do'anya semua, semoga...semoga dan semoga deh. Amin... hehe...









No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...