YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday 24 September 2012

00.57

24 Desember 2011 

Rasa sakit ini datang kembali beberapa hari yang lalu, menyapa saat keseharian berputar tanpa ada yang istimewa. Rasa sakit ini mungkin datang begitu tahu waktu. Semakin mengindahkan hari-hariku yang monoton hingga 2 bulan ke depan. 
Dan malam ini adalah klimaks. Aku mengantuk sejadi-jadinya, mataku berair perih. Ayo segera tutup mata! Baiklah, aku menutup mata. Hanya menutup mata, tapi tidak terlelap. 

Aku lelah... 

Dan disana ada seorang yang kucintai, begitu kesulitan memahami segala maksud pikiranku hari ini. 
Mungkin otakku terlalu berimajinasi tinggi. 
Mungkin hari ini aku terlalu menari-nari. 
Mungkin hari ini aku sulit dipahami. 

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...