YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday 24 October 2011

Menulis Bebas Menjelang Tidur Agar Tidur Menjadi Lebih Bebas Tertulis


Mulai berbaring sambil merokok dan kopi hitam (lagi). Belakangan ini cuaca selalu memproduksi keringat lebih banyak, siang atau malam sama saja. Apa yang hendak saya fikirkan malam ini? Entahlah.. (pandangan lurus menuju langit langit kamar) dan saya mulai berfikir:
1.berhenti mengeluh(selamanya) karena banyak menghabiskan waktu saya.
2.berfikir positif dan mulai membunuh rasa takut, khawatir, gelisah dan bla bla bla
3.nikmati hidup, jangan perangi apapun! maka tidak akan ada 'musuh'.
4.melakukan hal baik yang bisa saya lakukan sekarang karena saya tahu pasti waktu tak pernah punya toleransi.
Dan saya pun mulai mengantuk.. (di temani the smiths - please, let me get what i want dalam playlist saya).tunggu..! Sebatang lagi lah (rokok) dan kopi sebelum kantuk menyetubuhi saya untuk kesekian kalinya.


-Ebbie Hendarsyah-

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...