YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Thursday 20 October 2011

NGACO

Udah beberapa hari ga ada ide buat nulis. Dari kemaren cuma online ga jelas. Online facebook masih gitu-gitu aja, ga ada yang unik, makin banyak yang curhat di facebook, jualan di facebook, dan yang paling males itu baca nama orang yang jadinya kaya curhat. Contohnya : AnnaghKuechiwlYangGugSukhaDiboongindh. Bacanya aja repot, dek.. elu kok niat banget bikin nama kaya gitu.. duh duhh..
Online twitter juga gitu-gitu aja. Banyak para sebagai yang sesuatu banget gitu deh. Pake aplikasi Hootsuit gitu kan gue. Udah dari jaman kapan sih pake itu tapi baru ditanya sekarang sama seseorang. Ko pake hootsuit? lhaa, emangnya kenapa? ga boleh? Katanya sama kaya yang dipake seseorang di masa lalu saya. Ya terus kenapa gitu yah? idiihh, dibahas aja yang ga penting..
ini yang saya tulis juga ga penting. Penulisan ngaco, bahasa juga. ada elu, gue, saya.. acak-acakan. ya biarin laahh, suka-suka gue yeee.. blog-blog gue juga, ngapain juga elu baca? hahaaa..
ga tau deh ah, pokonya hari ini puyeng dahh, mana idung mampet..
sekian.

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...