YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sunday 11 December 2011

Lagu Ketika Aku Masih Entah Dimana




Sore ini terdengar lagu lama, dari Heatwave, judulnya All I am. Saya memang menyukai lagu-lagu lama. Lagu orang tua saya ketika muda. Dibalik galaunya shoegaze dan berontaknya postrock, *apeu/apa/opoh, saya suka melodi-melodi romantis. Di jaman sekarang, sangat sulit menemukan maha karya seperti itu. Ya, seperti kata pacar saya, lagu cinta itu tidaklah hal yang memalukan, bukanlah hal yang buruk. Menciptakan lagu cinta itu justru sulit. Karna bagaimana caranya, lagu tersebut bisa terdengar sangat nyaman, jujur, dan indah tentunya. Lagu cinta itu maha karya, jadi untuk saya dan pacar saya pribadi membuat lagu cinta itu ga bisa ngasal.
Yang ingin saya ceritakan disini bukanlah tentang lagu cinta sebenarnya. Tapi saya ingin membagi lagu-lagu lama, cocok untuk didengar dikala hujan, hati yang berbunga, sedih, bahkan lagi galau juga bisa nangis *lebay. Kebanyakan lagunya slow memang, tapi indah banget lho... *duh, rancu.
Yah, yang jelas lebih baik mendengarkan lagu lama ini lah, dari pada lagu cinta yang nyari-nyari alamat tapi ga ketemu. Tapi ga semuanya tentang cinta juga sih.
oh iya, kebanyakan lagunya juga dari luar negeri yah, tapi ada 1 lagu dari penyanyi Indonesia yang saya suka banget. Ini dia daftarnya :
1. Bread - Aubrey
2. Bread - If
3. Art Garfunkel - Bright Eyes
4. Heatwave - All I Am
5. Tetty Kadi - Kenangan Desember
6. Lobo - How Can I Tell Her

dan masih banyak lagu lama lainnya yang saya suka banget, tapi lupa penyanyinya siapa dan judulnya apa, tapi saya tau lagunya kalau denger langsung.
Dicoba yah yah yaaaa.... :)

No comments:

Post a Comment

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...