YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Wednesday 28 December 2011

STARDOLL

Stardoll adalah game online khusus untuk cewek. Awalnya saya penasaran aja, karena emang suka iseng-iseng ngeklik game-game yang ada di facebook. Akhirnya nyobain juga gamenya. Pertama kali main gamenya sih bingung, ini game maksudnya apa? Cara mainnya seperti apa juga kurang ngerti. Tapi, berhubung meedoll alias sebutan boneka dalam stardoll itu lucu kaya barbie, jadi diulik aja gamenya. Hehee..

Dan lama-kelamaan ngerti juga. Ternyata, di awal kita dikasih poin 500 buat dandanin medoll kita itu. Bisa buat beli baju, make up, hairstyle, sama perabot rumah. Asik kan? hehe.. Yang sebelumnya medoll kita tanpa makeup, jadi cantik deh setelah belanja kosmetik di plaza stardoll, namanya starplaza. Baju-bajunya juga keren-keren, kaya fashion beneran deh. Dan lumayan juga buat belajar dekor rumah. Hihii..

Dalam game ini juga kita bisa jadi covergirl lhoo... Dan kemari, saya sukses jadi National Covergirl. Jadi, suite/rumah kita itu haru banyak di vote sama medoll yang lain (orang-orang yang main stardoll juga). Lumayan laah, dari pada di kenyataan ga pernah jadi covergirl, iya ga? hehe...

Buat yang mau nyoba klik aja --> Stardoll

Dan ini medool saya :p




Lucu, kan? haha...



7 comments:

  1. iya hampir sama lah kegiatannya, tapi gambarnya beda. ini lebih kaya barbie.. :D

    ReplyDelete
  2. caranya ke stardoll.com, tinggal pilih bonekanya mau yg mana, msukin username, pass. kya biasa bikin account aja..

    ReplyDelete
  3. cara masukin foto stardoll ke buku tahuan gimana sih? ditunggu jawabannya

    ReplyDelete
  4. cara menyimpan foto ke buku tahunan gimana? tolong dijawab ya

    ReplyDelete

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...