YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Monday 19 December 2011

The Velvet Underground-Femme Fatale Cover


Akhirnya ada sesuatu juga yang bakal saya share di blog saya yang sepi ini. Sebelum memposting tentang Resolusi 2012 yang agak serius nanti, saya mau lucu-lucuan dulu lah. hehe..
Hari senin kemaren tadinya band pacar saya mau latihan ke studio, saya pasti dan akan selalu ikut karena kebetulan saya ngurusin bandnya itu. Studio udah di booking jam 7 malem. Dan ternyata...tiba-tiba dapet kabar buruk dari teman saya, sekaligus gitaris band pacar saya, Jamil. Minggu malem dia tabrakan di Garut, dan saat itu dia akan bergegas pulang ke Bandung. Otomatis latihan pun ga jadi. Ada-ada aja emang kelakuan dia. Tapi ya sudahlah, namanya musibah mau gimana lagi. 
Dan hari itu juga, saya diajak ke rumah pacar saya, ngobrol-ngobrol sekalian nyanyi-nyanyian lah.
Dan emang agak direncanakan juga sih, kita mau bikin video pas kita lagi nyanyi-nyanyian dan gitar-gitaran itu.
Tadinya sih mau ngecover lagu jadul, lagu dari Bread - Aubrey. Tapi berhubung saya lupa lagi dan udah lama banget ga main gitar, jadinya ni tangan agak 'rempong' gitu. Jadi ya sudah, yang gampang aja. Jadinya lagu dari The Velvet underground - Femme Fatale. Dan kenapa bukan pacar saya aja yang main gitar? karena, saya ga mau nyanyi, nyanyi sih bisa, ga fals sih.. tapi ga tau yah, ga PD aja gitu kalo nyanyi direkam. :D
Jadinya ya gitu, cari lagu yang gampang biar saya yang main gitarnya. Hahaha...
Direkamnya pake hp saya, rresolusi kameranya 2MP. jadinya gelap banget, dan sengaja dibikin greyscale juga sih, saya malu soalnya kalo terlalu jelas. :D Dan ini video udah diedit juga, biar terang.. *dikiiit :p
Ya udah lah... Liat yuk...hehehe..



3 comments:

Bebas menulis apa yang ingin ditulis yang penting sesuai topik yes.. heehee...